Welcome
Tune Up Daihatsu di Bengkel Resmi Cuma Rp79 Ribu

Tune Up Daihatsu di Bengkel Resmi Cuma Rp79 Ribu

Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan sejumlah promo untuk seluruh konsumennya saat momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation mengatakan promo ini berlangsung pada 1-31 Agustus 2024, dan dapat dinikmati di bengkel resmi Daihatsu di Indonesia.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Daihatsu ingin mengapresiasi pelanggan dengan menyediakan paket service ekonomis,” kata dia dalam siaran resmi, Rabu (21/8).

Pada layanan ini, Sahabat Daihatsu dapat menikmati beragam program mulai harga khusus Tune Up hanya Rp79 ribu, diskon 24 persen untuk jasa perawatan berkala.

Kemudian, ada diskon 17 persen untuk pembelian oli Daihatsu Genuine Oil (DGO) seluruh tipe; diskon 15 persen untuk pembelian item Best Seller; serta diskon hingga 8 persen untuk suku cadang tertentu.

“Semoga layanan ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Yanuar.

Seluruh promo Service Merdeka ini bisa dinikmati bagi seluruh model kendaraan Daihatsu dan wajib melakukan booking service ke Bengkel resmi Daihatsu terdekat ataupun Daihatsu Mobile Service (DMS).

Pelanggan dapat menghubungi Daihatsu di nomor 1-500-898 atau mengunjungi website resmi www.Astra-Daihatsu.id, atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *